Inilah Kelebihan Blackberry 10 Daripada Galaxy S3 Dan iPhone 5

Blackberry 10

Kelebihan Blackberry 10 daripada beberapa produk smartphone yang lebih dulu beredar dipasaran memang banyak yang mempertanyakannya, selain juga pertanyaan kapan blackberry 10 masuk ke Indonesia. Tentunya Sobat Tekno Kita juga penasaran kan, apa sih kelebihan dari ponsel yang akan menjadi andalan dari RIM yang rencananya akan dirilis pada tahun 2013 di New York, AS. Berikut kami coba berikan kepada anda ulasannya:

Blackberry 10

Blackberry 10

Kelebihan Blackberry 10

Ada 3 hal yang menjadi andalan RIM pada sistem operasi ponsel pintarnya ini, yaitu integrated, social, dan beautiful. Tentunya 3 hal ini yang membuat RIM percaya akan mampu bersaing denganSamsung galaxy S3 atau bahkan iPhone 5. Lalu bagaimana bisa ketiga hal ini mampu mengalahkan kedua handset terlaris di dunia saat ini?

Kelebihan Blackberry 10 daripada Galaxy S3 dan iPhone 5

Integrated

Dari segi ini RIM akan menyatukan beberapa aspek yaitu menggunakan sebuah aplikasi terbaru mereka Blackberry Hub.

Dengan aplikasi ini para pengguna akan terintegrasi dalam satu aplikasi ini sehingga pada saat bersamaan mampu mengakses Facebook, Twitter, Linkedin tanpa harus berpindah-pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

Social

Fitur ini yang cukup menjanjikan pada fitur-fitur lainnya. Dengan fitur social maka anda akan bisa meng-invite teman anda sesama pengguna Blackberry tanpa harus meminta PIN orang tersebut, karena akan ada sebuah aplikasi untuk mencari siapa saja nama pengguna atau no PIN orang lain yang menggunakan Blackberry.

Dengan social anda juga bisa mengetahui aplikasi yang teman anda gunakan, sehingga bisa dengan mudah diketahui apa saja aplikasi yang sedang populer saat ini. Selain itu aplikasi yang di share kemungkinan 15 kali lebih besar untuk di download daripada tidak.

Beautiful

Inilah aspek kelebihan Blackberry 10 yang terakhir dimana RIM mengklaim bahwa sistem operasi pada BB 10 ini akan mengusung tampilan atau visual yang indah tanpa harus mengorbankan fungsi dari smartphone itu sendiri.

RIM juga menyebut ini dengan Blackberry Flow, dimana ketiga aspek tersebut saling terintegrasi sehingga BlackBerry 10 yang berjalan mulus, indah tanpa hambatan, dan selalu terhubung.

Tentunya kelebihan Blackberry 10 ini tidak bisa kita ketahui sebelum kita mencobanya sendiri bukan?

 

( Sumber )

 

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Rekomendasi Teknologi Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply