Ada 5 Musuh Yang Menyeramkan Dalam Video Game

Games Horor

Tak dapat dipungkiri bahwa game juga mampu menghadirkan nuansa horor yang mampu membuat ciut nyali pemainnya. Selain cerita yang seram, penampilan karakter musuh dalam game bisa jadi faktor utama kesuksesan sebuah game horor. Bagi Anda pencinta game jangan lupa untuk mencoba Games2 berikut ini!! Untuk itu, Tekno Ruanghati.com mencoba memilih 5 musuh yang paling seram sepanjang sejarah video game di era modern. Ini dia daftarnya.

 

Games Horor

Games Horor


5. The Witch (Left 4 Dead)

Anda yang pernah memainkan game zombie Left 4 Dead pasti setuju dengan pilihan Ghiboo yang satu ini. Tak hanya seram, The Witch selalu jadi momok menakutkan karena mampu menghabisi karakter jagoan dalam waktu singkat.

Tangisan khasnya menjadi pertanda kehadiran The Witch di sekitar Anda. Hati-hati, salah-salah karakter Anda bisa jadi korban jika mengganggunya!

4. Berserker (Gears of War)
Monster berbadan besar dan wajah yang sangar. Anda mungkin akan kesulitan jika tak tahu cara berhadapan dengan makhluk ini.

Berserker akan mengendus udara untuk mengetahui keberadaan Anda. Jika sudah menemukannya, ia akan meraung dan melaju cepat seperti kereta. Jangan diam saja jika tak ingin remuk ditabrak olehnya.

3. Nemesis (Resident Evil 3: Nemesis)
Satu kata yang mungkin diingat oleh para gamer veteran tentang karakter Nemesis adalah ‘legendaris’. Ya, siapa tak kenal musuh yang selalu mengejar Jill Valentine di Resident Evil 3.

Tak ada jadwal khusus kapan Nemesis akan muncul di hadapan gamer. Jika sedang sial, Anda mungkin akan bertemu dengannya di saat yang tidak tepat. Misalnya saat sedang sekarat dan peluru yang nyaris habis.

2. Alma (F.E.A.R)
Meski di seri F.E.A.R selanjutnya karakter Alma terlihat aneh, kemunculannya di seri pertama menjadi yang paling diingat. Alma adalah hantu berwujud anak perempuan yang selalu mengikuti gamer sepanjang game.

Sekilas, ia terlihat seperti Sadako dalam film The Ring. Rambut panjang terurai yang sedikit menutupi wajah memberi kesan horor yang mendalam. Awas, bisa-bisa Anda susah tidur apabila memainkan game ini sendirian di malam hari.

1. Pyramid Head (Silent Hill 2)
Dan yang jadi jawaranya adalah makhluk aneh berbadan manusia yang memakai semacam helm berbentuk piramida, Pyramid Head. Makhluk ini mungkin akan menjadi musuh yang paling dihindari di Silent Hill 2.

Terkadang, ia akan langsung menyerang Anda secara brutal. Namun di lain waktu, ia hanya berdiri di ujung lorong, menatap Anda tanpa ekspresi. Kehadirannya pasti selalu membuat gamer deg-degan, disamping karena suasana lingkungan dalam game yang menakutkan. Silent Hill 2 sendiri menjadi salah satu game paling horror sepanjang masa.

 

 

( Sumber )

Share and Recommend to Your Friends

Share to Google Plus

Rekomendasi Teknologi Lainnya:

Comments

comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply